Tips Memilih Kacamata Gaya Untuk Liburan


Happy weekend friends, 

Aku salahsatu orang yang gak terlalu repot dengan pernak-pernik sebagai perempuan, yakni  aksesori. Nah,  yang paling gak banget aku repotkan itu adalah kacamata gaya.  Ehmm,  liat yang pada liburan ya pak kacamata gaya apalagi saat liburan pantai, cocok banget kan dan terkadang sebuah things yang harus untuk orang tersebut. Aku si gak terlalu harus malah gak pernah ya paling iseng pinjam punya teman hanya untuk eksistensi foto tapi juga hasilnya gak match banget sama wajah ku.  Karena penasarankan aku kacamata gaya apa yang cocok banget untukku, sengaja ni searching model-model kacamata gaya ini guys.

Jadi aku share  tipe untuk pintar memilih kacamata gaya apalagi untuk liburan biar kita tambah  kece dan percaya diri antaralain :

‌1. Pilih kacamata yang tepat untuk tujuan liburan mu apakah outdoor atau indoor. Ya kali kan masuk mall tapi pakai kacamata hitam gelap kan gak banget, maka pilih yang terang saja.  Nah,  kalau kepantai boleh yang gelap untuk menghindari sinar mataharikan.





2. Pilih yang cocok untuk wajah ya,  pakai yang hidungnya mancung kedalam alias pesek bentuk kacamata ngaruh lo hehe. Dan wajah tembem juga, kalau kita pakai yang katanya lebar wajah kita tambah lebar lagi dong. Ya sebelum dibeli dicoba dulu dan berkaca lah. Hehe



3. Pede aja lagi kalau mau pake kacamata gaya.  Kalo aku sendiri kurang pede dan emang kurang suka kacamata gaya. Iseng untuk foto aja tapi tau gimana harus pinter milik kacamata gaya ini ya pas liat foto. Oh,  aku gak cocok ni pakai kacamata model ini. 

Nah,  3 tips itu ya guys kalau mau tampil woww saat pakai kacamata  gaya. Selamat menikmati  liburan weekend.

Share:

0 komentar