Vitamin 'Sea' Pantai Mutiara


Piknik family, Ngebolang salahsatu pantai di Jakarta.

Kamu anak pantai dikampung sana seperti aku kan orang bangka dulu rutinitas mingguan nya kepantai ,setelah di Jakarta susah nemu pantai paling terkenal ya Pantai Ancol dong ya. Tapi iya kalau kantong siap, seandainya kamu mahasiswa tentu senang gratisan atau kamu yang suka gratisan boleh la aku ajak kesini, tapi gratis masuk nya doang lo heheh, makan dan lain-lain tanggung sendiri. ya, Pantai Mutiara. Baru dengar ya.
aku juga baru tau lo setelah 2 minggu yang lalu mendapat undangan HUT doctor share Rumah Sakit Apung oleh Dr. Lee di Jetsky cafe, Pantai Mutiara.

Kalau Pantai Mutiara aku tau nya perumahan elit Jakarta ini lo, aku taunya karena banyak dari orang Pantai Mutiara menjadi klien keuangan di perusahaan tempat ku bekerja.

Untuk menghadiri undangan dari panitia doctor share aku mengajak dua adik ku Salim dan Sela. Kami bertiga naik busway dari halte Beos naik kearah Pantai Indah Kapuk turun tepat di perumahan Pantai Mutiara, hhmm rumahnya Pak Ahok juga disini lo. Apa hubungan nya hehe, biar tau aja.

Dari halte tersebut kami jalan kaki melewati rumah-rumah elit tersebut sembari berdoa, semoga suatu hari bisa punya rumah dan tinggal disini aamiin hehe doa anak rantau sedikit ngeri ya pantang liat yang cion dan wow hehhe.

Sekitar 5 menit sampailah di Pantai Mutiara nya dan kafe Jetsky nya, karena acaranya dikapal 'Rumah Sakit Apung' kami masuk kafe Jetsky suasana nya cozy, vintage,elegant kebanyakan dari gayanya bos-bos yang nongkrong atau makan dsitu. Kami bertiga masuk dan mengikuti acara dari doctor sahre.

Setelah acara selesai sayang kalau langsung pulang, kami menuju area pantainya, memang tidak seperti pantai di Bangka yang kita bisa melihat deburan ombak alami dan bermain langsung dengan ombak-ombaknya. Disini lautnya tenang kemudian muncul ombak besar kalau mereka yang main motor jet itu unjuk bakat, keren si. Untuk suasana pasir dan pohon kelapanya hampir sama dengan suasana di pantai Bangka juga. Beberapa keluarga dan pasangan lesehan dirumput tepi pantai dan anak-anak bermain pasir. Lumayan menyegar pikiran dipantai. Hehehe




Yuk, yang butuh vitamin 'sea' bisa ke Pantai Mutiara and take your picture and post on your accoun socmed. Happy fun 😃



Source photo : doc pribadi

Share:

0 komentar